12. PEER REVIEW_Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologi, dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kebaya pada Butik Lestari di Denpasar

Anggreni, Putri 12. PEER REVIEW_Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologi, dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kebaya pada Butik Lestari di Denpasar. Universitas Mahendradatta. (In Press)

[thumbnail of 12. PEER REVIEW_Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologi, dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kebaya pada Butik Lestari di Denpasar.pdf] Text
12. PEER REVIEW_Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologi, dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kebaya pada Butik Lestari di Denpasar.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (906kB)

Abstract

-

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email virginayoga@universitasmahendradatta.ac.id
Date Deposited: 11 Jun 2022 01:36
Last Modified: 11 Jun 2022 01:36
URI: http://repository.universitasmahendradatta.ac.id/id/eprint/19

Actions (login required)

View Item
View Item